Waka Humas SMKN 1 :” Selamat HPN Jaya selalu dan Barokalloh”

Sabtu, Februari 9th 2019. | pemerintahan

suryabogor.com – Hari Pers Nasional (HPN) digelar tiap tanggal 9 Februari bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia, didasarkan pada Keputusan Presiden Nomor 5 tahun 1985. Keputusan Presiden Soeharto pada 23 Januari 1985 itu menyebutkan bahwa pers nasional Indonesia mempunyai sejarah perjuangan dan peranan penting dalam melaksanakan pembangunan sebagai pengamalan Pancasila.
Dewan Pers kemudian menetapkan Hari Pers Nasional dilaksanakan setiap tahun secara bergantian di ibukota provinsi se-Indonesia namun kali ini telah di gelar di jawa timur tingkat nasional.

Hal tersebut waka Humas SMK Negeri 1 kota Bogor Nani mengatakan” Media itu merupakan jembatannya informasi untuk masyarakat luas baik melalui media cetak maupun elektronik itu perlu dijadikan sinergitas guna memberikan informasi yang positif dan profesional pungkasnya kepada suryabogor.

Dengan adanya media baik cetak maupun elektronik itu sangat penting guna memberikan informasi yang positif dan membangun dalam hal apapun

kami yang mewakili SMK Negeri 1 kota Bogor mengucapkan selamat memperingati hari Pers Nasional semoga jaya selalu serta barakallah ” tulisnya melalui pesan singkat ponsel.selasa (5/02/2019).

Nani selaku waka humas SMKN 1: “kami mewakili SMK Negeri 1 kota Bogor mengucapkan selamat memperingati hari Pers Nasional semoga jaya selalu serta barakallah ” tulisnya melalui pesan singkat ponsel.

Jadikan momentum peringatan ini sebagai peningkatan silaturahim yang lebih baik, bijaksana dan Kekeluargaan yang saling menebarkan kebaikan dan keberkahan di jalan Alloh Taala… Aamiin paparnya

Harapannya, semoga selalu bisa bekerja sama yang baik dengan kami dan semua pihak dalam perpanjangan informasi, berita maupun komunikasi dengan selalu menjunjung tinggi akurasi data dan kebenarannya yang bisa dipertanggung jawabkan. Akan selalu koordinasi, cek dan recek berita juga informasi sebagai upaya terjalinnya kerjasama yang baik tutupnya.
(Kris/ die)

Related For Waka Humas SMKN 1 :” Selamat HPN Jaya selalu dan Barokalloh”