Wakil Walikota Bogor Apresiasi Kegiatan SMA Negeri 6 Kota Bogor Sukses Menggelar LKBB Ke XXl

Selasa, Oktober 23rd 2018. | Pendidikan, sma

suryabogor. com. Untuk menjalin persahabatan antar pelajar SMA Negeri 6 Kota Bogor menggelar Lomba Ketangkasan Baris Barbaris LKBB Bimakarsa ke-XXI Tahun 2018, yang di SMA Negeri 6 Kota Bogor sebagai tuan rumah. kegiatan lomba tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman dan KCD wilayah 2 Propinsi Jawa Barat. Kegiatan tersebut berlangsung dengan meriah sukses. Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta didik dari beberapa provinsi, diantaranya Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta, ungkap Kepala SMA Negeri 6 Bogor,  Dr.  Hj. Aidawati, M.Pd. pada Suryabogor.

Masih penuturan Aidawati, kegiatan tersebut mempunyai dua unsur antara umum dan khusus, secara khusus, yaitu untuk mensosialisasikan SMA Negeri 6 Kota Bogor khususnya di Kota Bogor, dalam upaya memberikan kecerdasan terhadap kalangan para pelajar sebagai peserta didik untuk membangun karakter dan ketahanan mental agar menjadi insan yang tangguh dan berjiwa Nasionalis cinta terhadap NKRI.

Secara rinci menjelaskan bahwa kegiatan tersebut mampu memberikan dampak positif dan menjadi sebuah wadah komunikasi dan informasi diantara kalangan pelajar sebagai peserta didik yang harus mematuhi aturan dan peraturan demi suksesnya menjalakan menimba ilmu hingga memperoleh Ijazah secara pormal hasil dari perjuangan para peserta didik.

”Minimal untuk anak-anakku sekalian yang di tingkat SMP bisa mengenal sebelum melangkah ke tingkat yang lebih tinggi lagi di SMA,” ungkap Kepala SMA Negeri  6 Kota Bogor, Dr. Hj. Aidawati M.Pd,  pada Suryabgor di ruang kerjanya.

Sementara, Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman menilai, ini merupakan pertunjukan yang memukau segingga saya sangat mengapresiasi atas perjuangan generasi muda untuk mencapai impiannya dikemudian hari, dan saya berharap lomba ini dapat dijadikan sebagai ajang silatu­rahmi bagi seluruh peserta LKBB. Karena ini merupakan momen yang tepat untuk dijadikan perkenalan dan menambah pertemanan diatara para peserta didik tersebu, dan bisa untuk saling ber­tukar informasi antar peserta,” kata Usmar. 
(edy)

Related For Wakil Walikota Bogor Apresiasi Kegiatan SMA Negeri 6 Kota Bogor Sukses Menggelar LKBB Ke XXl