Warga kel mekarwangi tingatkan keamanan dan ketertiban

Rabu, Agustus 9th 2017. | kompetisi & olahraga

IMG_20170808_155819suryabogor.com Kelurahan mekarwangi gelar rapat internal membahas tentang ketwrtiban lingkungan.
Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban wilayah Kelurahan mekarwangi kecamatan Tanahsareal kota Bogor, pihak jajaran kamtibmas,babinsa dan apartur kelurahan telah bersinergi untuk membentuk beberapa kelompok roling ( ronda keliling) warga meningkatkan keamanan lingkungan.

Hal tersebut telah di paparkan kepala kelurahan mekarwangi kecamatan tanahsareal Andi SIP ” dalam menghadapi lebaran Haji maka warga kami akan terus berupaya meng antisipasi hal- hal yang tidak kita inginkan seperti pembobolan kandang kambing atau sejenisnya sehingga kami gelar rapat internal di rumah salah satu RW mekarwangi tandasnya saat di jumpai suryabogor selasa (8/8/17).

Tak hanya program keamanan lingkungan saja bahkan hari ini rabu ( 9/8/17) akan memperbaiki akses jalan terkait adanya program pembangunan wilayah kelurahan mekar wangi tandasnya.

Terkait persekusi ( pengeroyokan) korban hingga tewas di tempat, yang pernah terjadi disalah satu kota Bekasi sempat top tren di salah satu media, tentunya kata bapak
mempunyai anak yang bertugas di BPK (bagian audit), menyayangkan kejadian tersebut tandasnya

Lebih lanjut beliau memaparkan seharusnya warga tidak di perkenankan main hakim sendiri karena negara kita adalah negara hukum jadi mestinya di bawa atau dilaporkan pada pihak yang berwajib tegasnya.

Sehingga kami megimbau khususnya bagi warga kelurahan mekarwangi harus tertib aman dan nyaman dan ciptakan selalu kondusif, namun apabila terjadi warga berbuat kriminal maka segera laporkan pada kapolsek setempat tutupny ( edi/ hamid)

Related For Warga kel mekarwangi tingatkan keamanan dan ketertiban