Warga kelurahan kebon kelapa Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Selasa, Desember 26th 2017. | pemerintahan

suryabogor.com – Warga Kelurahan kebon kelapa kecamatan Bogor tengah, jln Raya mawar, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, pada Selasa (26/12)di ruang serbaguna kebon kelapa kecamatan Bogor tengah.

Hadir pada kesempatan ini wakil wali kota Bogor H. Ir Usmar Hariman , kepala Kelurahan Kebon kelapa Nana Ketua RW, ketua RT, dan ratusan warga setempat.

wakil walikota bogor pada kesempatan itu menyebutkan, belum lama ini saudara kita sedang terkena musibah kebakaran hingga 74 KK rumah yang tak dapat di selamatkan akibat salah satu warga yang lengah pada saat mengerjakan tugas ibu rumah tangganya tutur Usmar Hariman saat menyampaikan sambutan maulid Nabi Muhamammad saw.

Dilanjut mengacu acara puncak maulid Nabi, jamaah warga kebon kelapa dikocok dan terpingkal – pingkal oleh ustad Dadan Dari Bogor melalui ceramahnya yang membahas tentang perbadaan akhlak nabi dengan manusia lain pada umumnya.

sementara itu Nana Sumarna selaku kepala kelurahan kebon kelapa berharap dengan adanya kegiatan syiar islam ini mampu meningkatkan persatuan dan kesatuan persaudaraan dan meningkatkan akhlak yang baik

Disamping itu wakil walikota Bogor H.Ir Usmar hariman mengimbau kepada warga supaya siaga untuk hindari terjadi tawuran dengan cara saling memantau dan terus tingkatkan kegiatan yang positif tutupnya.(edi)

Related For Warga kelurahan kebon kelapa Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW