warga kota hujan siap- siap, tarif Pelanggan naik per oktober 2018

Senin, September 10th 2018. | pemerintahan

illustrasi

suryabogor.com – Tarif PDAM akan mengalami perubahan yang di sesuaikan dibebankan kepada konsumen, hal tersebut sudah walikota Bogor Bima Arya sudah mentanda tagani tarif PDAM Tirta Pakuan kota Bogor, (08/09/2018)

menurut direktur PDAM kota Bogor Deni “Dengan penyesuaian tarif tersebut, akan sangat menentukan performa keuangan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ke depannya.

Dengan demikian, harapan dari seluruh karyawan yang menginginkan adanya penyesuaian pendapatan dan program yang akan dilaksanakan di tahun 2019 mendatang bisa terealisasi.

Rencana penyesuaian tarif baru itu akan mulai diberlakukan pada Oktober yang dibayarkan pada November. Dimana penyesuaian tarif itu dianggap penting untuk peningkatan pelayanan pelanggan dan kelancaran operasional serta kesejahteraan para karyawan.

Penyesuaian tarif ini sendiri dasar hukumnya adalah Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 71 Tahun 2016 tentang Perhitungan dan Penetapan Tarif Air Minum dan Perwali Nomor 66 Tahun 2018 tentang Tarif Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. (jbo/die)

Related For warga kota hujan siap- siap, tarif Pelanggan naik per oktober 2018