warga sukaresmi disirami Tausiyah siswa MAN 2 kota Bogor

Kamis, September 13th 2018. | ma/man, Pendidikan

suryabogor.com- Ratusan warga RW 05 kel Sukaresmi kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor diguyur tausyiah keagamaan yang bertema kan Tingkatkan ketaqwaan kepada Allah melalui 1 muharam 1440 Hijriyah.senin (10/09/2018).

Muhamad Rifki Fauzan salah satu siswa MAN 2 kota Bogor menghibur ratusan jama’ah masjid al istiqomah disela penyampaian siraman rohani, gelak ketawa ratusan jama’ah al istiqomah wilayah RW 05 dengan suasana hangat telah nampak atas pantauan suryabogor.

ditengah para penonton Da’i cilik menyapaikan salah satunya adalah anak wajib patuh pada orang tua, anak- anak harus rajin mengerjakan shalat lima waktu, disamping itu Da’i cilik siswa MAN 2 kelas IX jurusan PAI melantunkan shalawat Nabi bersama para jama’ah.

” Alhamdulillah sejak dibangku SD saya Hobby berceramah dan inilah cita cita saya makanya saya di MAN 2 yang di jalan Baranangsiang mengbil jurusan Agama pungkasnya saat di temui suryabogor, tuturnya saat di temui suryabogor.

beliau mengaku saya dalam tahap bimbingan dan pemgawasan orang tua juga guru – guru kami untuk lebih perdalam lagi quran dan hadis sebagai investasi untuk menyampaikan isi materi kedepannya.

masih di tempat yang sama Ketua RW 05/Sukaresmi kota Bogor Ahmad mengatakan ” Dai cilik sudah kedua kalinya kami undang untuk mengisi di momen Hari besar Islam salah satunya dalam acara sambut tahun baru islam ”

lebih lanjut beliau mengatakan “harapan kami dalam acara 1 muharam ini, anak- anak remaja dan dewasa agar lebih maju lagi dalam hal kegiatan positif seperti yang sudah di lakukan yaitu sambut hari kemerdekaan ke 73 dan 1 muharam 1440 Hijriah ini dan itu semua kreatif anak muda tutupnya.(ziko/Edi)

Related For warga sukaresmi disirami Tausiyah siswa MAN 2 kota Bogor